Obat panu alami dengan daun kawista

obat panu alami dengan daun kawista


Mengobati panu secara alami dengan daun kawista,panu dan kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit panu ditandai oleh bercak yang terdapat pada kulit disertai rasa gatal pada saat berkeringat. Bercak-bercak ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung kepada warna kulit penderita. Beda halnya dengan jerawat yang terlihat menonjol di kulit, panu justru tidak menonjol dan biasanya akan terasa gatal apalagi bila terkena keringat. Jamur yang menyebabkan panau adalah Candida albicans.

Panu biasanya terdapat di daerah sekitar wajah,belakang leher,dan tangan serta penggung.Rasa gatal pada panu membuat kita tidak nyaman,rasanya ingin di garuk pakai garfu taman aja sobat. Penyakit panu di pengaruhi oleh faktor kebersihan badan kita.Penyakit ini pun merupakan penyakit menular,biasanya menular dari pakaian dan sabun yang di pakai oleh penderita panu.

Sobat perlu hati - hati nih bagi yang suka tukeran baju dan memakai sabun bersama dengan teman - teman atau saudara yang menderita panu,bisa - bisa sobat tertular melalui kebiasaan tersebut.Panu juga membuat sobat ill feel apalagi kalau adanya nya di sekitar wajah,rasa minder dan malu pun akan sobat alami sehingga sobat tidak mampu menghadapi dunia ini,lebayy.com.

Tenang sobat kali ini saya ingin berbagi tips cara mengobati panu,caranya alami sobat jadi tenang saja ini tidak akan menimbulkan efek samping,efek depan atau efek belakang apapun he..he..he.Cara mengobati panu secara alaminya dengan memanfaatkan daun kawista sobat.

Mungkin kedengarannya asing ya sobat,coba cari di mbah google deh sobat mengenai untuk lebih lanjut mengenai pohon kawista.Pohon kawista memang sudah langka sobat,jarang sekali di temukan dibeberapa daerah.Mengobati panu dengan daun kawista begini cara membuatnya sobat.

Ambil beberapa genggam daun kawista dari pohonnya,bersihkan lalu tiriskan kemudian tumbuk halus dengan lumpang atau cobek.Setelah itu balurkan pada bagian tubuh yang terdapat panu dan kurap,tunggu sampai tumbukan daun kering lalu bersihkan dengan air bersih.

Lakukan langkah ini setelah mandi atau sebelum tidur,dalam seminggu biasanya sudah ada perubahan.Panu dan kurap akan mulai memudar dan hilang.Demikianlah artikel tentang Obat panu alami dengan daun kawista ini,mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi para pembaca,terima kasih.Baca juga cara mengobati herpes secara alami dengan daun pete.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »