manfaat buah pisang untuk diet

manfaat pisang untuk diet


manfaat buah pisang untuk diet,Siapa yang tidak kenal pisang ? yups itu loh buah yang biasanya berwarna kuning terus panjang dan dagingnya empuk,legit,dan manis rasanya.Siapa yang tidak suka pisang ? saya yakin semua orang pasti suka pisang ya kan?,di samping manis,murah,buah ini pun mempunyai banyak manfaat loh sobat.mau tau?

manfaat buah pisang sungguh banyak sekali terutama untuk kesehatan sobat,jadi bukan cuma sekedar pencuci mulut saja yang biasanya menemani menu catering sobat.Buah Pisang mengandung kadar serat dan vitamin C yang berguna untuk membantu menurunkan berat badan secara instan.

Buah pisang kaya akan gizi yang dapat menurunkan nafsu makan terhadap makanan tidak sehat sebab sudah puas apabila asupan gizinya sudah tercukupi.Piasang juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A,vitamin B1,Protein dan magnesium yang berguna pembentukan sel-sel pada pria,jadi buat kamu cowok-cowok perbanyak makan pisang ya biar kuat staminanya.Luar biasa sekali bukan manfaat pisang,jadi jangan kamu anggap remeh buah yang satu ini.

manfaat buah pisang untuk diet yaitu dengan cara memakan pisang sebagai menu sarapan pagi,makanlah semampu kamu kenyang kemudian minum  segelas air putih hangat.Supaya diet ini sukses disarankan anda jangan makan lewat dari jam 8 pagi setelah mengkonsumsi pisang,kemudain untuk menu makan siang anda boleh menyantap menu makan siang kesukaan anda disarankan ditambah dengan beras merah.

Kemudian untuk malam hari usahakan jangan makan malam lewat dari jam 8 malam,lebih awal lebih bagus,hindari cemilan berminyak dan yang manis seperti coklat atau kue,dan es krim.Makanlah buah - buahan segar sebagai pengganti cemilan.jadi bukan si monkey aja yang suka makan pisang,tapi kamu - kamu juga penting makan pisang demi kesehatan.

Manfaat pisang dalam program diet ini adalah mempercepat reaksi metabolisme dan secara instan dapat memangkas berat badan kamu.Pisang membantu proses pembakaran lemak dan menghambat terjadinya absorbsi karbohidrat pada tubuh.Demikianlah artikel mengenai manfaat buah pisang untuk diet mudah-mudahan dapat berguna bagi sobat semua,terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »