cara menguruskan badan dengan cepat

Cara menguruskan badan dengan cepat



cara menguruskan badan dengan cepat . Berat badan bisa menjadi masalah besar terutama bagi mereka yang memiliki kelebihan berat badan,baik laki-laki maupun perempuan,tubuh jadi sulit bergerak,mudah terasa malas menggerakan badan hingga masalah percaya diri menjadi momok bagi mereka yang memliki berat badan berlebih.

cara menguruskan badan dengan cepat menjadi keinginan semua orang untuk tujuan memiliki berat badan ideal dan tubuh yang langsing tentu menjadi dambaan bagi semua orang tidak terkecuali bagi penulis artikel ini he he he.kali ini saya akan berbagi tips cara menurunkan berat badan dengan cepat.Selain kemauan yang kuat untuk menguruskan berat badan dengan tentu juga harus diikuti dengan pola diet dan pola makan yang tepat juga.



cara menguruskan badan dengan cepat


Berikut adalah beberapa  tips cara menurunkan berat badan dengan cepat
  • Perbanyak minum air putih,minumlah minimal 8 gelas air putih dalam sehari dan biasakan awali minum air putih sebelum makan sehingga perut akan terasa penuh dan nafsu makanpun dapat di tekan
  • Biasakan sarapan kaya serat dan protein seperti sayuran,putih telur dan susu serta hindari makanan berkarbohidart dan lemak tinggi
  • Perbanyak gerak dan olahraga,olahraga teratur seperti lari pagi selama 15 menit setelah bangun tidur serta olahraga seperti aerobik dan jalan santai dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat.
  • Ganti makanan karbohidrat seperti nasi,mie dan pasta dengan karbohidrat kompleks seperti beras merah,oatmeal dan kacang-kacangan.
  • Perhatikan makan malam anda,jangan makan makanan yang berkarbohidrat dan lemak tinggi sebelum anda tidur.makanlah sayuran yang di rebus atau buah-buahan segar,bukan sayuran yang ditumis dengan miyak.
  • Tidur teratur,jangan sering bergadang dan kurang tidur,cobalah tidur sebelum jam 10 malam dan dapat kan tidur yang berkualitas.
  • Jangan balas dendam setelah berolahraga atau puasa dengan tidak memperhatikan asupan makanan bergizi,inilah yang membuat program diet anda gagal total.
  • Perbanyak makan sayuran hijau dan buah serta hindari ngemil makanan sifatnya mengandung gula dan karbohidrat.
  • Jangan telat makan,cobalah makan sesuai jadwal dan tepat waktu,agar anda dapat mengontrol nafsu makan anda.
Banyak sekali metode diet untuk menurunkan berat badan tapi pilihlah satu dengan bijak yang menurut anda sanggup menjalaninya sehingga anda tidak terpaksa dalam menjalaninya.Tentukan target penurunan berat badan anda setiap minggu dan bulannya agar anda termotivasi mendapatkan berat badan ideal anda.Baca juga cara ampuh mengurangi nafsu makan.

Kuncinya adalah teratur berolahraga,memperhatikan pola makan dan menekan nafsu makan serta komitmen yang kuat untuk hidup sehat.Demikianlah artikel mengenai cara menguruskan badan dengan cepat,mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi teman-temancara  pembaca sekalian,terima kasih. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »